Syafrijal

Guru kelas SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari itu

Hari itu

Hari ini merupakan awal goresan pena yang akan di rangkai di lembar bahtera kehidupan Baru,,yang akan menjadi saksi perjalanan hidup.

Hari ini juga dalam waktu hitungan menit segala kewajiban dan hak yang melekat dalam diri yang tersandar selama ini kepada orang tua, berubah haluan kepada sosok orang baru, baru kenal, baru datang dalam hidupmu, yang akan membasahi lembar kehidupan, orang itu baru,, memang baru,, seolah ia menjadi sosok pahlawan dalam hidup, seolah ia memutuskan genggaman tangan tangan yang selama ini merangkulmu dengan tulus,, seolah ia akan mampu merangkul tangan mungilmu ke surga.

orang baru,ya orang baru yang berani mencuri namamu di takdir nya sang pencipta, orang baru itu akan menjadi sandaran terindah dalam hidupmu, bahu bahu itu akan siap menjadi tempat sandaran mu.

orangb baru itu telah berani menguncangkan arsy di saat jabatan tangan orang tua mu di pegang erat dengan ucapan suci,seolah engkau di beli dengan ucapan itu, ya dibeli dengan segala tumpuan hidupmu menjadi tanggung jawab nya, sehingga kiblatmu dia sebagai penentu nya, orang baru itu adalah orang asing yang berubah nama menjadi suamimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post